Rabu, 23 Mei 2012

Siklus Bagian 4 Penyelenggaraan Haji th 1433 H/2012 M



Siklus Penyelenggaraan Haji th 1433H/2012M (bagian 4)


Pembahasan Rencana “Siklus” Penyelenggaraan Haji 1433H/2012 M bagian 4 menyajikan  6 (enam) Kegiatan. Dimulai bulan Juni dan merupakan kegiatan ke “24” yaitu orientasi dan pemantapan kinerja PPIH embarkasi. Pelaksananya Ditjen PHU, Kanwil Kemenag, Embarkasi Provinsi. Sedangkan paling akhir adalah kegiatan ke “29”  yang dilakukan bulan Nopember 2012 yaitu Pemberangkatan Team Pengawas DPR RI ke Arab Saudi bulan  September, Oktober hingga Nopember 2012. Selengkapnya sebagai berikut :


 No
Kegiatan dan Pelaksananya
 No
 Jan 2012

Feb
 Mar
 Apr
Mei
Jun
Jul

24
Orientasi dan pemantapan kinerja PPIH embarkas Pelaksana Ditjen PHU, Kanwil Kemenag, Embarkasi Provinsi

24











x

25
 Penyusunan dan pemantapan jadwal pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji. Pelaksana, Ditjen PHU, Kanwil Kemenag Provinsi, Embarkasi Penerbangan.

25






x

x
 26
Penyiapan dan Pelaksanaan Qur’ah, Pelaksana DPR RI, Dubes RI di Arab Saudi, Konjen Jedah, Ditjen PHU, Kanwil Kemenag Prov, Instansi Terkait.

26







x
No
Kegitan dan Pelaksana

 No
 Jul
 Ags
 Sep
Okt
 Nop
 Des
Jan 2013
27
Pelantikan PPIH embarkasi dan meal test makananjamaah haji. Pelaksana: Ditjen PHU, Kanwil Kemenag Prov, Embarkasi Penerbangan
27
x
x





 28
Pemberangkatan petugas PPIH Arab Saudi.         Pelaksana: Ditjen PHU



x




 29
Pemberangkatan Team Pengawas DPR RI ke Arab Saudi. Pelaksana: Komisi VIII DPR RI




 x
 x
x




 
Berkait dengan jadwal ini, para mitra penyelenggaraan pelayanan haji dapat pro aktip melakukan berbagai  upaya yang memberikan dampak image building positip bagi penyelenggaraan haji tahun 2012 oleh Ditjen PHU. Tahun ini harus lebih baik dari tahun yang lalu. Yang terlihat oleh masyarakat selama ini, para mitra penyelenggara perjalanan haji belum berkiprah di bidang image building terpadu haji.. (Bagus  Wahyono).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar